Hate You, Love You

Hate You, Love You

Title       : Hate You, Love You (Prolog)

Cast       : Jung Yun Ho, Choi Siwon, Choi Rae Hyun, Lee Na Na, Im Yoon ah

Genre     : Friendship & Romance (tentuin seniri)

Author   : Athirah Patmasari a.k Choi Rae Hyun

                    Fb: Stt Thiera Potter & Athirah Patmasari A

                    Twitter : athirah_a

 

 

Disclaimer  :   Jung Yun Ho & Choi Siwon milik author (gk da yang boleh protees OK, eh . . Haeppa, Kyuppa N Bumppa juga termaksud).

                       Alur dan cerita ini asli karya dan imajinasi saya sendiri, jadi kalau ada kemiripan itu di luar kehendak saya. Kalau udah ngebaca FF nich anda mengalamu pusing, mual dan darah tinggi itu juga di luar kehendak author yach . . . jdi jangan salah-in author bila anda mengalami hal itu :p kkkkkk . . . . .

 

OK, SeLamaaat Membacaaa  . . . .😉

 

 

“Kau tak perlu mengubah Dunia, kau hanya perlu mengubah dirimu jika ingin Dunia serta orang – orang menghargai dan tunduk padamu”

#ada yang tau kalimat ini di ucapkan oleh siapa?

 

 

Author POV

 

“Dasar Yeoja murahan . .” ucap seorang wanita paruh baya kepada sosok gadis di hadapan.

“apa kau fikir anak-ku benar – benar mencintaimu?” tanya wanita paru baya itu bernada mengejek.

“harusnya kau sadar dengan kedudukanmu” ucap wanita paruh baya itu lagi, apa kau fikir sesuatu yang berharga dapat di sandingkan dengan barang buangan?” tanya wanita parubaya itu dengan sinis

sadarlah . . . dunia yang kau tempati saat ini bukanlah dunia dongen, jangan pernah berharap semuanya akan happy ending pada akhir cerita. Sampah sepertimu apakah pantas berdampingan dengan anak-ku?

Ckckckck . . . kau terlalu bermimpi gadis murahan. Ku peringatkan jangan pernah berharap sesuatu yang memang tak pernah di takdirkan untuk menjadi nasipmu.

Anak-ku tak akan sebodoh itu merelakan semua kemewahan hanya untuk mendampingi sampah sepertimu, kau tau dari bayi dia sudah terbiasa hidup mewah mana mungkin hanya demi seorang gadis murahan dia akan melepaskan semua kemewahan yang sudah dia dapatkan dari keci?

Dia akan menjadi penerus keluarga ini, meneruskan raksasa perusahaan yang memang telah di wariskan untuknya, jika anak-ku akan berdampingan dengan seorang yeoja maka gadis itu pastilah harus dari keluarga terhormat dan sepadan dengan keluarga kami. Sedangkan kau, apa yang bisa di banggakan darimu ?

Kau cuma anak yatim piyatu tak punya keluarga bahkan orang tua sekalipun, aku turut prihatin akan kecelakaan yang menimpah ke-dua orang tuamu. Semoga kau hidup bahagia dan mendapatkan orang yang memang pantas dan sepadan untuk-mu.

Kau tak perlu muncul lagi di hadapan anak-ku apa lagi mencoba mencari keberadaan-nya, sekarang kau pergilah ini uang ku rasa cukup untuk meneruskan hidup mu selama beberapa tahun yang akan datang, kau dapat melanjutkan kuliahmu tampa perlu bersusah paya mencari biaya-nya sampai kau lulus dengan uang yang kuberikan, lihatlah bila kurang katakan saja aku dengan senang hati menambahkan untuk mu anggap saja ini sebagai sedekah dari-ku dan camkan ucapabku ini kau akan menyesal bila muncul apa lagi mencoba mencari keberada-an anak-ku, kau akan tau apa yang akan terjadi padamu, bahkan aku dapat melakukan hal melebihi apa yang kau bayangkan, arra ?

 

Segelintir ucapan serta hina-an tak henti – hentinya di ucapkan oleh wanita paruh baya itu kepada sesosok yeoja yang di hadapan-nya saat ini. Tak perlu kalian tanya bagamana sara sakit hati yang yeoja itu rasakan saat itu, bahkan melebih rasa sakit dari apa-pu mungin.dengan perlahan yeoja itu berdiri dari dempat-nya setelah di seret dan di hempaskan oleh para orang – orang suruhan wanita paruh baya itu, di wajah-nya tampak sekali rasa benci dan murkah atas apa yang telah wanita paruh baya itu ucapkan kepadanya, tapi perlahan yeoja itu tersenyum, entah senyum-nya dapat di artikan apa?

 

Anda tak perlu khawati Nyonya aku tak akan pernah muncul di hadapan anak anda apa lagi mencoba mencari-nya dan terimakasih atas imbalan yang anda berikan kepada saya, kalau boleh apakah anda dapat menambahkan-nya sepuluh kali lipat dari ini?, kalau anda dapat menambahkan seperti yang saja pinta dengan senang hati saja juga memenuri perminta-an anda, bagai-mana anda sanggup ? tanya yeoja itu dengan nada dingin pada sosok wanita paruh baya di hadapan-nya

“hahahahahahaaa . . kau memang gadis yang menarik dan sangat licik” sebuah tawa merendahkan terdengar di telinga yeoja itu, yah . . wanita paruh baya itu tertawa menanggapi ucapan yeoja yang ada di hadapan-nya saat ini.

“Baiklah, aku akan memenuri permintaan mu, dan sebagai gantinya kau harus memenuhi keinginanku juga, bagai mana? Tanya wanita paruh baya itu

“haahaha . . . dengan senang hati nyonya” jawab jeoya itu datar

“Manajer Park kesini kau” panggil wanita paruh bawa itu kepada sosok lelaki yang dapat di katakan seumuran dengan-nya

“Ne . . . Nyonya apa yang dapat ku lakukan?” jawab lelaki yang tadi di panggil oleh wanita paruh baya itu

“ambilkan sejumlah uang untuk gadis ini, ku kira kau tau berapa jumlah yang pantas untuk membalah rasa pengertian-nya” suruh wanita paruh baya itu pada lelaki yang sekarang membungkuk hormat sambil berlalu meninggalkan keduan sosok wanita itu.

“Apa kau memang hanya menginginkan ini atas hubunganmu dengan anak-ku? Tanya wanita paruh baya itu lagi

“menurut nyonya bagaimana?” tanya yeoja itu balik tampa menjawap pertanyaan dari wanita paruh baya itu

“ckckck . . .” wanita paruh baya itu hanya bisa berdacak kesal atas apa yang dikatakan oleh sosok yeoja yang ada di hadapan-nya sekarang

Setelah percakapan yang singkat dari kedua sosok wanita itu setelah kepergi-an laki – laki yang di panggil Menajer Kim oleh wanita paruh baya itu hanya ada keheningan di antara mereka. Setelah beberapa saat muncul-lah sosok lelaki dengan membawa koper berukuran cukup besar.

“ini nyonya . .” ucap laki – laki itu kepada wanita paruh baya di hadapan-nya sambil menuntuk-kan kepalanya

“ini yang kau inginkan, ambil-lah dan pergi dari sini. Ingat kesepakatan yang telah kita buat bersama, jika kau mencoba menipuku kau akan tau sendiri akibatnya, seperti yang ku katakan tadi aku dapat melakukan hal melebihi dari yang kau bayangkan” ucap wanita paruh baya itu dengan menekankan setiap kalimat yang di ucapkan-nya kepada yeoja di hadapan-nya

“hahaha . . . anda tak perlu khawati akan hal itu, aku bukan tipe orang yang dengan mudah mengingkari ucapan yang terlah kulontarkan” ucap yeoja itu sambil tertawa merendahkan

“ku pengang ucapanmu” tegas wanita paruh baya itu

“dan semoga kita tak akan pernah bertemu lagi” sambung wanita paruh baya itu

“somaga kita tak akan pernah dapat bertemu lagi” balas yeoja itu dingin sambil berlalu dari hadapan wanita paruh baya itu, yang kini tersenyum puas atas apa yang telah di lakukan-nya pada yeoja yang perlahan menhilang dari pandangan-nya.

“Manajer Kim” terus awasi anak-ku dan pastikan dia tak bertingkah konyol lagi dengan terus bersikeras menemui gadis itu” ucap wanita paruh baya itu kepada sosok laki – laki yang ada di hadapan-nya setelah memastikan sosok yeoja itu telah benar – benar menghilang.

“Ne . . arraso Nyonya, aku akan memastikan tuan muda selalu dalam pengawasan-ku dan para pengawal yang telah ku tungaskan untuk menjaga tuan muda” jawab laki – laki itu dengan nada hormat pada wanita paruh baya yang sekarang tersenyum sangat bahangia karna telah dapat menyingkirkan seseorang yang di anggap pengawau, parasit dan sampah dalam hidupnya serta hidup anak-nya”

“Ckckckck . . .  anak-ku benar – benar bodoh mau saja di butakan oleh cinta dari gadis yang licik dan serakah seperti yeoja itu” gumam yeoja wanita paruh baya itu lagi.

“kalau begitu saya permisi dulu nyonya, masih ada pekerja-an yang harus saya kerjakan’ ujar lelaki itu

“baiklah . .” jawab wanita paruh baya itu seadanya

 

Hahahahahah . . . .

Kupastikan kau tak akan menyesal anak-ku karna ibu-mu ini telah melakukan hal yang benar untuk-mu dengan menyingkirkan gadis seperti dia dari hidup-mu. Kelak kau akan berterima ke pada ibu-mu ini setelah mengetahu-i kebusukan dan kelicikan dari gadis yang selama ini kau cinta-i dan kau puja itu. Ibu-mu ini dapat melakukan apa saja demi mencapa apa yang di inginkan-nya. Kau adalah satu – satunya anak-ku dan pewaris dari semua kerja kesar dari keluarga bersar kita jadi jangan salahkan itu kalau menyingkirkan apa-pun itu yang menurutku tak pantas dan tak layak untuk mu . . .

 

Wanita paru itu tertawa dan berucap sendiri setelah kepergian dari sosok laki – laki yang menjadi orang kepercayaan-nya itu .

 

 

 

* * * * * * * * * * * * * * * * *

 

 

 

gi mana – gima  . . . . . . apa menarik ?

nich baru prolog-nya kalau responya baik ku lanjutin publis nich FF Qu, tapi kalau gk yach jadi koleksi pribadi ja dech . . .😀

heheeheheheh . . . . . .

 

 

bay . . . bay . . . bay . . . . (bow*)

jamaa’aaa . . . . . .  assalamualaikuuum ^^

#unztad Maulana ikut ngeksis😀

By athirathira

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s