Kenapa PEREMPUAN CEREWET ?

Banyak yang biLang kaLo Perempuan Cerewet karena memang sudah kodratnya. Tapi sejujurnya ada sebuah penjeLasan kenapa kaum hawa itu dibiLang begitu.
iLmuwan dari MTE STUDIOU, Dubai sempat meLakukan PeneLitian terhadap beberapa Respondennya. iLmuwan tersebut menjeLaskan bahwa ada 28 perbedaan strukturaL daLam otak Cewek dan Cowok. Ngak cuma perbedaan Jenis KeLamin, tapi juga termasuk pengaruh terhadap kisah hidup keduanya.

Menurut peneLitiannya yang dikutip HEALTH24, ada perbedaan yang cukup singnifikan daLam gaya bisa Cowok dengan Cewek. Cowok menggunakan sekitar 2 ribu sampe 4 ribu kata, seribu sampai 2 ribu suara dan 2 ribu sampai 3 ribu bahasa tubuh. Jadi kaLo dihitung* oLeh ada sekitar 9 ribu kata, suara dan bahasa tubuh yang digunakan oLeh para kaum adam ini. Bagaimana dengan Cewek ?
Konon kabarnya Cewek menggunakan 6 ribu sampai 8 ribu kata, 2 ribu sampai 3 ribu suara dan 8 ribu sampai 10 ribu bahasa tubuh. Dan kaLo ditotaL, maka kira* ada sekitar 21 ribu kata, suara dan bahasa yang digunakan kaum hawa setiap harinya. Luar biasa, bukan ?😀

Mau tau aLasannya ?
saat berbicara, Cewek dan Cowok punya aLasan yang berbeda*. kaLo cowok berbicara Lebih kepada mengubah fakta dan bahkan sering menunggu giLiran daLam bicara. Sementara cewek, kaLo berbicara ternyata untuk mengurangi stres dan aLasan untuk menjaLin hubungan dengan Cewek Lainnya. Dan Cewek Lebih suka mendengarkan apa yang orang Lain katakan. DaLam kondisi demikian, cewek* bisa berbicara dan mendegar pada saat yang bersamaan.

Usut punya usut, secara medis CALLOSUM daLam otak Cewek konon kabarnya Lebih besar ketimbang mikik Cowok. Fakta seperti iniLah yang memungkinkan Cewek untuk meLakukan banyak tugas sekaLigus.
Dikarenakan bagian dari otak Cewek yang nggak terLuka dapat mengambiL aLih tugas di bagian cidera otak. Maka jangan kaget koLo otak Cewek juga Lebih cepat sembuh dari Cidera otak.
Hebat kan kaum HAWA. . .😀

By athirathira

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s