. GAYA NARSIS Menurut apa kata ZODIAKMU .

CAPRICORN :
Punya bakat aLamiah daLam haL Organisasi, jadiLah beLah untuk mereka tampiL Narsis dan mereka juga punya rasa pede yang sangat tinggi.

AQUARIUS :
Gaya yang tenang, Jenius, Cepat mengerti adaLah keungguLan sang Aquarius. Jadi urusan menarik perhatian cowo’ keren dan tetap bisa tampiL cooL Aquarius ahLinya.

PISCES :
Sang Pisces s’LaLu penuh Cinta dan memiLiki sisi manusiawi yang besar. Gaya narsis bisa dimuLai dari ikutan apapun kegiatan sosiaL yang ada. Pisces pasti jadi pusat perhatian “it’s Narsis time”.

ARIES :
Spontan. . . itu kata yang tepat menggambarkan Aries yang energik dan impuLsive. Tiba* nyumbang suara di kawinan atau di caf� yang ada Live musiknya jadi gaya narsi yang cocok buat Aries.

TAURUS :
Taurus diam* s’LaLu punya cita rasa tinggi. Gak heran kaLo’ teman* s’LaLu menunggu pendapatmu daLam urusan Baju, Rambut, ataupun apa aja. . . !

GEMINI :
Seorang Gemini berkarakter pandai berbicara dan Lincah, biasaLah. . . dimuLai dari jadi MC acara pentas seni sekoLah. Kuasai panggung, kamu bintangnya Narsista.

CENCER :
Bakat daya ingat yang kuatnya Cencer berguna banget tuh. . . buat gaya narsis paLing keren abad ini.

LEO :
Ini Dia sang Pemimpin. ide*mu, Sikapmu, bikin teman* s’LaLu betah sama kamu. Gaya narsis kamu pastinya s’LaLu bareng teman*mu yang seabrak.

VIRGO :
Kamu kritis, sekaLigus punya tingkat anaLisis yang tinggi. MaksimaLkan kemampuan ini. Kamu bisa narsis, jawab pertanyaan guru, niLai uLangan tertinggi.

LIBRA :
Gaya Libra Narsis penur persiapan. Gak heran kaLau mereka s’LaLu penuh dengan pertimbangan soaL baju apa yang dipakai hari ini, ganti gaya rambut, biar cantik tiap saat dan narsis jaLan terus “wkwkwkkk. . . . cucoo’ bgt ma Qw”

SCORPIO :
Cewek Scorpio ternyata punya hasrat besar untuk terkenaL. Jadi, muLai saja dengan mengumpuLkan foto bersama artis terkenaL yang dijumpainya dimana saja.

SAGITARIUS :
Karakter yang berjiwa petuaLang dan suka kebebasan, bikin Sagitarius cocok buat TraveLLing ketempat* unik.

By athirathira

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s